Asus ROG Phone 6 Series Hadir, Kenali Fiturnya

Hai para Gamers, kali ini aku mau mengenalkan ponsel terbaru, yang menunjang aktivitas game-mu, jadi lebih baik lagi, yaitu ASUS ROG Phone 6, keluaran terbaru. Memiliki fitur yang unik, dan menunjang semua kebutuhan Game-mu jadi lebih baik. 

Fitur-fitur tersebut dimulai dari tampilan hingga tampilan mesinnya juga (cara kerjanya). Desain tidak kalah menarik, membuat pengguna tidak malu untuk memakainya. Pastinya, kita harus bisa mengoperasikannya dengan baik, agar hasil jadi baik dan tetap awet. 

Berikut adalah fitur-fiturnya!

1. Performa Baterai Maksimal

Desain baterai yang dimiliki dua sel, dengan memposisikan motherboard di tengah frame. Hasilnya, tercipta keseimbangan berat yang sempurna dan ASUS ROG Phone 6. Ini bisa jadi solusi dalam pendinginan yang unggul. Desain termal yang dimiliki, memungkinkan pengisian yang lebih cepat. 

Pengisian cepat tersebut, dari 0 – 100%. ROG Phone 6 bisa terisi penuh hanya dalam 42 menit (kurang dari 1 jam), dan ini lebih cepat dari keluaran sebelumnya, yaitu ROG Phone 5. Pastikan, kamu tidak akan tanggung-tanggung dalam menggunakan baterai disini. 

2. Memiliki Fitur GameFX Audio untuk Sound yang Imersif

Fitur sound yang ada di ROG Phone 6 semakin bagus, dengan pengaturan speaker yang canggih, dilengkapi pengaturan yang luar biasa oleh Dirac. Sistem yang ada, terbaru, dengan bertumpu pada dua Speaker Super Linear 5-magnet 12×16 simetris. Didukung oleh amplifier mono Cirrus Logic CS35L45

Terdapat juga proses sinyal digital yang baik, dari Dirac. Series ini menghadirkan pengalaman sound yang lebar, jernih, dan memiliki kedalaman suara yang lebih baik daripada ponsel. Terdapat teknologi AirTrigger 6 terbaru, yang menawarkan sensitivitas lebih baik, daripada sebelumnya. 

3. Terdapat Teknologi AirTrigger 6 dan Ultrasonic Buttons

Teknologi AirTrigger 6 mampu mengontrol gerak ponsel dengan baik. memiliki 18 titik sentuh spesifik yang diletakkan di layar (dengan AeroActive Cooler 6 yang terpasang). Sistem teknologi ini, juga dapat mengaktifkan tindakan gerakan meremas sederhana saat dalam mode portrait.

Artikel Terkait  Perbedaan Memori dan Media Penyimpanan

Terdapat fitur baru “Tekan & Kiri” dari teknologi AirTrigger 6 sehingga bisa memetakan tindakan yang berbeda saat menekan tombol pengaktif ultrasonik dan saat mengangkat jari dari tombol. Pengguna dapat menggunakan giroskop untuk membidik atau mengontrol sudut pandang. 

4. Kamera Disetting Terbaik

Kamera pada ponsel ini, juga diperhatikan, walaupun pada akhirnya masih banyak Gamers yang tidak memperhatikan ini terlalu. Ponsel ini, dianggap memiliki kamera terbaik, daripada ponsel gaming lainnya. Ponsel ini memiliki formasi tiga kamera belakang. 

Kamera utama yang ada di belakang, menggunakan sensor SONY IMX766 50MP. Menawarkan mode utama 12,5 MP menggunakan filter warna Quad Bayer atau mode asli 50 MP. Kamera ini bisa melakukan perbesaran 2x lossless asli dalam kondisi pencahayaan siang hari. 

5. Spesifikasi Lebih Lanjut tentang Kamera 

Dengan perbesaran 2x lossless, membuat bisa beralih ke zoom digital 2x berdasarkan mode 12,5 MP pada kondisi pencahayaan rendah, sehingga menangkap cahaya yang cukup. Kamera kedua, memiliki lensa sudut ultra yang lebar hingga 13MP, mampu merekam sampai sudut 125 derajat. 

Perekaman tersebut dengan koreksi distorsi secara real time. Kamera ketiga adalah lensa makro 5 MP, dan kamera depan beresolusi 12 MP, mampu merekam group selfie dalam kualitas tinggi dan bisa melakukan video streaming secara langsung.

Jadi, dengan adanya ASUS ROG Phone 6 Series, kamu bisa berleluasa dalam melakukan Gaming, sambil leha-leha santai, bisa. Tanpa takut baterai akan cepat habis dan mendadak mati.

Buat kalian yang mau beli ROG Phone 6 PRO, kalian juga udah mulai bisa pre-order di tanggal 24 Oktober – 10 November 2022. Untuk pemesanan awal ini, kalian akan mendapatkan banyak promo menarik antara lain Free Aero Active Cooler 6 + Devil Case + Exclusive Backpack ROGXONIC Esports selama persediaan masih ada, dengan total keuntungan hingga Rp.2.000.000. Untuk ROG Phone 6 PRO ini bisa kalian dapetin dengan harga Rp 18,999,000 eksklusif hanya di Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace dan Tokopedia.  Info selengkapnya kamu bisa cek disini ya : https://ROG.asus.com/id/phones/ROG-phone-6-model/

Artikel Terkait  Keunggulan VivoBook pro 14X OLED untuk Content Creator

kelebihan rog phone 6

Nah, kalau buat ROG Phone 6 sekarang udah tersedia  di partner-partner penjualan ROG Phone 6 yang bisa kalian dapetin langsung di Erafone,Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace, dan  JD.ID langsung dengan harga Rp 10,999,000 untuk variant 8/256GB dan ROG Phone 6 12/256GB dengan harga Rp 13,999,000.  So, tunggu apalagi buruan beli sebelum kehabisan!

“Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 6 Blog Writing Competition di Blog Katerina”. 

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar