Keunggulan VivoBook pro 14X OLED untuk Content Creator

Di kalangan anak muda, profesi content creator saat ini cukup populer. Selain membutuhkan laptop dengan performa yang kencang, layar dengan kualitas visual terbaik dan akurat juga sangat dibutuhkan. Dan salah satu laptop yang bisa digunakan untuk content cretaor adalah Asus VivoBook Pro 14X OLED N7400PC.

Apa Saja Keunggulan VivoBook Pro 13X OLED N7400?

VivoBook pro 14X OLED ini juga memiliki banyak keunggulan. Diantaranya yaitu layar OLED yang berkualitas, memiliki performa yang powerful dan lainya. Untuk lebih jelasnya simak ulasan keunggulan VivoBook Pro 14X OLED dibawah ini.

Desain Asus VivoBook Pro 14X OLED N7400

Salah satu daya tarik dari Asus VivoBook Pro 14X OLED N7400 tampil dengan desain yang futuristik. Selain itu juga memiliki ukuran yang ringkas dan tergolong ringan dengan ketebalan hanya 1,79cm dan bobot 1,45kg.

Fitur ASUS Dialpad

Untuk bodinya berbahan metal dan memiliki tampilan unik pada keyboard. VivoBook Pro 14X OLED N7400 juga memiliki fitur lain yang lebih menarik yaitu ASUS Dialpad. Ini merupakan fitur eksklusif yang memulai debut salah satunya di VivoBook Pro 14X OLED N7400.

Untuk pembuatan konten digital ini dialpad merupakan perangkat opsional yang banyak digunakan dalam membantu konten kreator agar menjadi lebih produktif lagi misalnya untuk mengakses numberpad sehingga tidak perlu melangkahkan jari terlalu jauh ke arah monitor. Selain dari dialpan ini yaitu memiliki tingkat akurasi yang lebih baik dari mousepad lain.

ASUS dialpad ini juga sudah tertanam pada bagian touchpad VivoBook Pro 14X OLED N7400. Jika kamu ingin mengaktifkannya maka cukup geser ikon yang ada di pojok kanan atas atau touchpad.

fitur dialpad ASUS VIvobook Pro 14X OLED N7400

Cara kerja dari fitur ASUS Virtual Dial Pad ini seperti sebuah dial dan bisa diatur agar fungsinya seperti Microsoft Surface Dial.

Artikel Terkait  Perbedaan Grid dan Cloud Computing

Dalam ASUS Dialpad ini juga sudah dilengkapi dengan software khusus yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Terdapat empat aplikasi populer yang sudah mendukung penggunaan ASUS Dialpad diantaranya Adobe Lightroom Classic CC, Photoshop CC, Premiere CC serta After Effects CC.

Layar Terbaik untuk Content Creation

Laptop terbaik untuk Casual Creator ini sudah mengusung layar dengan teknologi ASUS OLED. Bagi kamu yang lebih menyukai penggunaan layar dengan ukuran yang besar sangat cocok menggunakan laptop ini.

VivoBook Pro 14X OLED N7400 ini juga memiliki resolusi layarnya yang tinggi yaitu 2,8k (2880×1800) dengan rasio layar 16:10 sehingga kualitas visualnya tajam. Layar ASUS OLED memiliki color gamut 100% DCI-P3. Artinya, layar ASUS OLED mampu menampilkan semua warna pada ruang warna DCI-P3, dimana cakupan warnanya lebih luas dari sRGB yang hingga saat ini masih dijadikan standar layar laptop

layar oled asus vivobook pro 14x n7400

Selain hasil visualnya yang tajam, ASUS OLED juga dilengkapi dengan teknologi yang bisa melindungi kesehatan mata dan sudah mengantongi berbagai sertifikasi sehingga memiliki kualitas layar kelas profesional. Mulai dari Pantone Validated, TUV Rheinland untuk kenyamanan mata, dan reproduksi warna yang sesuai warna aslinya.

Bersertifikasi Vesa DisplayHDR, layar ASUS VivoBook Pro 14X OLED punya tingkat kontras warna yang sangat tinggi yaitu dengan rasio hingga 1.000.000:1. Selain itu, layar ASUS OLED juga memiliki tingkat kecerahan tinggi yaitu hingga 500nits, sehingga dapat kalian gunakan dengan nyaman meski berada di luar ruangan.

Memiliki performa yang Kencang

Laptop yang khusus digunakan oleh para content creator ini tentunya memiliki spesfifikasi hardware yang lebih tinggi dibanding dengan laptop untuk komputasi sehari-hari dengan dukungan processor hingga 11th Gen Intel® Core™ i7 processor.

Artikel Terkait  Perbedaan Grid dan Cloud Computing

Untuk VivoBook Pro 14XOled N7400 juga ditenagai CPU 11th Gen Intel Core H Series yang versi tertingginya yaitu Intel Core i7-11370H. Dan untuk CPU tersebut biasanya banyak digunakan pada laptop gaming.

harga laptop asus vivobook pro 14x OLED

Laptop ini juga mengadopsi GPU kelas Gaming yaitu NVIDIA GeForce RTX 3050. selain itu juga sudah didukung dengan teknologi grafis modern diantaranya yaitu realtime ray tracing.

Dan yang lebih menarik bahwa GPU di VivoBook Pro 14X OLED (N7400) ini juga dibekali dengan NVIDIA studio driver.

Kemudian untuk performanya juga dibekali dengan memori (RAM) DDR 4 3200MHz yang berkapasitas 16GB. Lalu penyimpanannya yang menggunakan PCIe SSD 3.0 x4 kapasitasnya hingga 1TB yang menjadikan aplikasi bisa berjalan dengan gesit dan penyimpanannya lebih leluasa. Selain itu, dengan dukungan WiFi 6 & Thunderbolt™ 4 akan membuat kamu lebih nyaman dalam melakukan surfing maupun transfer data.

Promo Potongan Beli ASUS OLED

Buat kamu yang pengen beli laptop yang cocok untuk casual creator ini maupun, laptop ASUS lainnya yang ada di ASUS Store, bisa banget gunakan kode voucher ASUSANOTHERN150K untuk mendapatkan potongan 150K promo ini hanya berlaku sampai 30 April 2022

Untuk mendapatkan informasi laptop ASUS terbaru, kalian juga bisa mengunjungi Zencreator.id agar tidak ketinggalan info terbaru dari teknologi ASUS ini.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar