HoYoverse Akan Rilis ‘Honkai: Star Rail versi 1.2’: Ada 3 Karakter Baru

Pada tanggal 19 Juli 2023 mendatang, HoYoverse akan merilis ‘Honkai: Star Rail versi 1.2’. Pada versi 1.2  ini petualangan Xianzhou “Luofu” akan mencapai puncaknya.

Dengan adanya update terbaru ini, akan memberikan pengalaman bermain yang baru. Karena pada versi terbaru ‘Honkai: Star Rail’ akan memperkenalkan bab baru serta misi dalam alur cerita yang menegangkan.

Kali ini game yang dikembangkan HoYoverse tersebut akan mengusung tema “Bahkan Keabadian pun Berakhir”. Pemain akan melakukan petualangan yang lebih seru dan menegangkan di dunia Honkai.

Selain menghadirkan bab baru serta misi dalam alur cerita yang menegangkan, ‘Honkai: Star Rail versi 1.2’ juga akan memperkenalkan tiga karakter baru. Ketiga karakter tersebut antara lain Blade, Kafka, dan Luka. Ketiga karakter baru ‘Honkai: Star Rail versi 1.2’ tersebut memiliki tipe yang berbeda-beda.

Karakter baru ‘Honkai: Star Rail versi 1.2’

Untuk lebih mengenal ketiga karakter baru dari ‘Honkai: Star Rail versi 1.2’ tersebut. Simak profil singkat dari Blade, Kafka, dan Luka berikut ini.

Blade

(Dok. HoYoverse/Honkai: Star Rail)

Karakter Blade memiliki tubuh yang bisa terus pulih meskipun mengalami luka parah saat bertempur. Karena Blade mendapat keabadian karena beberapa kejadian yang tidak terduga.

Skill yang ia miliki tersebut menggambarkan bahwa perban yang ada di tubuhnya juga bukan cuma hiasan semata.

Karakter dengan tipe wind ini merupakan salah satu karakter 5★. Sebagai karakter yang Path-nya Destruction, Blade dapat mengorbankan HP miliknya untuk mengakibatkan DMG yang lebih besar pada musuh.

Kafka

(Dok. HoYoverse/Honkai: Star Rail)

Karakter Kafka diceritakan lahir di “Pteruges-V”. Planet tersebut masih asing dengan konsep rasa takut. Kafka digambarkan sebagai karakter yang tidak mengenal nilai kehidupan, karena tidak bisa merasakan emosi seperti rasa takut.

Artikel Terkait  Rekomendasi CCTV untuk Pengawasan Area Bandara

Salah satu karakter 5★ ini merupakan karakter dengan tipe Lightning akan menghasilkan DMG pada banyak target sekaligus. Apabila musuh yang ia hadapi memasuki status DoT, Kafka juga akan langsung mengakibatkan 1 kali DoT tambahan. 

Kafka juga memiliki kemampuan ultimate yang akan mengakibatkan Lightning DMG pada seluruh musuh dan berpeluang membuat target yang kena serangan memasuki status Shock, dan segera mengakibatkan 1 DMG pada musuh berstatus Shock

Luka

(Dok. HoYoverse/Honkai: Star Rail)

Berbeda dengan karakter Blade yang lahir di “Pteruges-V”, karakter Luka ini lahir dan besar di Belobog. Selain merupakan murid dari Oleg, Luka juga merupakan anggota Wildfire.

Karakter yang termasuk 4★ ini menggabungkan kekuatan dan jiwanya yang optimis dan bebas untuk melindungi penduduk Underworld. Luka merupakan tipe Physical yang berjalan di Path Nihility. Ia memiliki kemampuan mengakibatkan Physical DMG pada 1 target musuh dan berpeluang membuat target memasuki status Bleed.

Selain itu, Luka dapat melancarkan Enhanced Basic Attack setelah melancarkan beberapa kali serangan di dalam pertempuran. Kemampuan ultimatenya bisa mengakibatkan DMG sekaligus memperoleh “Fighting Will”, dan berpeluang meningkatkan DMG yang diterima target tersebut selama sejumlah giliran tertentu.

Itulah profil singkat ketiga karakter baru pada ‘Honkai: Star Rail versi 1.2’. Dengan adanya karakter baru tersebut tentu akan membuat permainan menjadi lebih menarik. 

Selain pembaruan karakter dan alur cerita, HoYoverse juga akan menyajikan serangkaian misi baru untuk event-event khusus.

Contohnya seperti “Dongeng Luar Biasa” yang disampaikan oleh pendongeng Tuan Xiyan di Starskiff Heaven.

Selain itu ada pula  fitur-fitur menarik seperti “Pencarian Harta Karun Bawah Tanah” dan “Catatan Pelayaran Kapal Pencari Keabadian” di Forgotten Hall. ***

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar