Informasi Terbaru Harga Mobil Toyota Yaris 2023

Berbicara tentang mobil hatchback, pasti akan langsung tertuju pada Toyota Yaris dan kompetitornya Honda Jazz. Keduanya memang berhasil mendominasi pasar otomotif Indonesia bahkan selama lebih dari 10 tahun. Toyota Yaris sendiri cukup laris di pasaran karena dimensinya yang kompak.

Selain itu, kabin Toyota Yaris juga lapang sehingga mampu memberikan kenyamanan lebih. Apalagi mobil hatchback ini disediakan dalam 4 varian yang berbeda. Sebagai informasi, harga mobil Toyota Yaris ditawarkan mulai Rp295 juta.

Spesifikasi dan Harga Toyota Yaris

Jika Anda penggemar mobil hatchback dan tertarik untuk meminang Toyota Yaris, tentunya ingin mengetahui bagaimana spesifikasi dan harganya. Secara umum, mobil ini tersedia dalam 2 pilihan transmisi, yaitu manual dan CVT. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah spesifikasi dan harganya.

Varian Toyota Yaris Tipe Bodi Jenis Penggerak Kapasitas Mesin Harga
G CVT 3 AB Hatchback CVT 1.5 L Rp295.800.000
1.5 S M/T GR Sport 3 AB Hatchback MT 1.5 L Rp307.500.000
1.5 S CVT GR Sport 3 AB Hatchback CVT 1.5 L Rp319.700.000
1.5 S CVT GR Sport 7 AB Hatchback CVT 1.5 L Rp325.100.000

 

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Yaris

Toyota Yaris sudah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2006. Mobil hatchback segmen B ini rupanya sudah beberapa kali mengalami penyegaran agar bisa tetap eksis menghadapi kompetitornya. Dengan tampilan yang lebih sporty, Toyota Yaris juga ditambahkan dengan beberapa fitur yang cukup lengkap.

spesifikasi dan harga toyota yaris 2023

Toyota Yaris memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang tentunya bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi Anda yang ingin segera meminang mobil ini.

 Kelebihan Toyota Yaris Kekurangan Toyota Yaris
 

Harga lebih terjangkau dibanding kompetitor

Fitur keselamatan memadai dengan 7 airbags

Dilengkapi layar TFT dan setir multifungsi

Tersedia fitur Vehicle Stability Control

 

 

Mesinnya masih dianggap kurang bertenaga

Ruang bagasi tidak terlalu luas

Lampu depan belum LED sehingga pencahayaan kurang maksimal

Belum dilengkapi dengan kamera belakang

 

 

Solusi Praktis Kredit Mobil Toyota Yaris di SEVA

Jika dibandingkan dengan kompetitor, harga mobil Toyota Yaris memang lebih terjangkau. Meski begitu, tentunya tidak semua orang mampu untuk membelinya secara cash. Anda tidak perlu khawatir, karena meskipun tabungannya masih kurang Anda bisa membelinya secara kredit.

Sebagai solusi terbaik untuk mengajukan kredit, Anda bisa langsung menggunakan layanan dari SEVA yang sudah terpercaya. Sebagai salah satu produk digital yang disediakan Astra Financial, tentunya layanan kredit yang diberikan SEVA aman dan berkualitas.

Anda bisa mengakses layanan pembiayaan mobil dari SEVA secara praktis melalui perangkat gadget. Cara ini akan sangat membantu, terutama bagi Anda yang selama ini sangat sibuk namun memiliki keinginan untuk mengajukan kredit mobil.

Sebagai langkah awal, Anda bisa mempersiapkan uang tabungan untuk membayar DP dan menggunakan layanan SEVA untuk mengajukan kredit mobil. Agar lebih jelas, jangan lupa manfaatkan fitur Loan Calculator untuk simulasi kredit dan memilih cicilan yang paling ringan.

 

 

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
Artikel Terkait  Mau Beli Mobil? Kenali Dulu Fitur Drive Mode Berikut Ini

Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar