Pilihan AC 2 in 1 Hemat Listrik

Di masa pasca pandemi semacam ini kebutuhan akan peralatan listrik yang mendukung gaya hidup sehat menjadi sangat penting, tidak terkecuali untuk urusan peralatan AC yang dapat mendeliver udara bersih, sehat dan nyaman.

Pandemi menyadarkan kita, bahwa kesehatan keluarga lebih penting dari segalanya, dengan keluarga yang sehat, maka kita menjadi lebih mudah menjalankan aktivitas pekerjaan maupun aktivitas rumah tangga. Tentunya anak-anak pun bisa belajar tanpa hambatan berarti.

Meskipun pandemi melandai tidak dipungkiri beberapa minggu terakhir, kasus covid yang kembali meningkat membuat kewaspadaan masyarakat akan bahaya virus varian Sars-Cov19 ini belum bisa diabaikan begitu saja.

Guna menjaga kesehatan keluarga, salah satu opsi yang bisa kita gunakan adalah membeli air purifier. Air purifier adalah alat yang bersifat aktif mengeluarkan ion-ion untuk menghambat radikal bebas di udara seperti bakteri, debu dan virus dan menjadikan udara bersih dan sehat. Namun tentunya saat ini kita bisa memilih air purifier yang terintegrasi dalam sebuah air conditioner

Tips Memilih AC untuk Kesehatan Keluarga

Tentunya AC yang baik adalah AC yang menghasilkan Quality Air for Life, lalu bagaimana tips memilih AC yang sehat untuk keluarga?

Sesuaikan PK dengan Luas Ruangan

rekomendasi ac 2 in 1 hemat energi

PK AC (Paard Kracht) adalah sebutan besaran tenaga AC dalam satuan daya kuda. Semakin besar nilai PK maka semakin tinggi juga daya yang dihasilkan dan luas area yang bisa dijangkau oleh AC.

Jadi sebelum membeli AC, pastikan ukuran ruangan dimana AC akan ditempatkan agar sesuai dengan PK nya.

Pilih yang Memiliki Fitur Hemat Listrik

AC cerdas dapat membantu kita sebagai pengguna untuk menghemat listrik sebagai contoh AC XPU5XKJ keluaran Panasonic tipe inverter sudah memiliki fitur hemat daya yang bisa membantu kita mencegah tingginya biaya tagihan listrik PLN.

Artikel Terkait  Rekomendasi Kamus Bahasa Inggris untuk Semua Kalangan!

pilihan AC 2 in 1 hemat energi panasonic

Fitur penghemat listrik ini akan membuat kinerja AC hemat listrik berkurang saat mendeteksi tidak ada pengguna di ruangan, sebaliknya saat banyak orang dalam ruangan AC akan secara otomatis meningkatkan powernya

Fitur Tambahan yang Memudahkan

Beberapa AC dilengkapi fitur tambahan guna memudahkan pengguna, misalnya memiliki fitur Air Purifier yang mampu mengeluarkan ion-ion untuk menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur.

Tentunya AC yang memiliki fitur tambahan memiliki nilai plus dibanding AC kompetitor, dengan adanya fitur tambahan yang terintegrasi pengguna tidak perlu mengeluarkan dana tambahan untuk membeli perangkat lain yang mendukung fitur tambahan tersebut karena sudah terintegrasi di dalam AC yang ia beli.

Keunggulan AC 2 In 1 Panasonic CS/CU-XPU5XKJ 

Adalah AC hemat listrik Panasonic CS/CU-XPU5XKJ yang merupakan sebuah air conditioner terintegrasi dengan kemampuan air purifier. Namun tak hanya itu saja, karena Panasonic CS/CU-XPU5XKJ ini memiliki kemampuan yang bisa membuat keluarga menyukainya

Kemampuan ECO Mode

ECO Mode adalah metode yang dilakukan Panasonic guna memberikan pengaturan konsumsi daya yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Terdapat dua level ECO Mode yaitu

  1. Level 50% dari watt maksimum (ECO Mode)
  2. Level 80% dari watt maksimum (ECO Mode)

fitur eco mode ac 2 in 1 panasonic

Memiliki Kemampuan Inverter

Teknologi inverter dalam AC adalah sejenis rangkaian konversi daya yang secara elektronik me-regulasi tegangan, arus, dan frekuensi dari suatu perangkat listrik. Teknologi ini mengendalikan pasokan/suplai listrik ke kompressor dengan cara mengendalikan putaran kompresor sehingga power berubah sesuai dengan kondisi untuk operasi yang optimal.

Dengan kemampuan ini akan membuat pengguna lebih mudah menyesuaikan beban kerja AC bisa menghemat pemakaian listrik hingga 1 juta/tahun.

Memiliki Fitur AC 2 in 1 dengan Air Purifier nanoe X

Kelebihan AC Panasonic satu ini bisa dibilang oke banget karena sudah menyertakan teknologi AC 2 in 1 (AC + Air Purifier) berkat adanya teknologi nanoe X yang berfungsi sebagai air purifier. Panasonic CS/CU-XPU5XKJ bahkan dapat mengurangi debu udara dengan ukuran PM 2.5 serta dapat membantu kelembapan kulit dan rambut kita.

Artikel Terkait  Rekomendasi Kamus Bahasa Inggris untuk Semua Kalangan!

AC jenis ini dapat membantu menghambat virus corona dan berbagai jenis polutan di udara sehingga perlindungan terhadap keluarga menjadi lebih maksimal. Menariknya, fitur air purifier ini tetap dapat bekerja meski AC dalam kondisi mati, jadi teknologi NanoeX ini dapat tetap berjalan dan hanya mengkonsumsi daya sebesar 25 watt saja. Sementara itu, berdasarkan pengujian oleh Japan Textile Product Quality and Technology Center, AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ 99.99% efektif untuk melawan berbagai varian virus corona.

Lebih Cepat Dingin

Punya AC yang memakan waktu lama untuk mendinginkan ruangan tentu menyebalkan disaat badan sudah gerah tetapi AC dinyalakan dan butuh waktu lama sebelum udara segar bisa terasa di kulit tubuh kita. Nah, AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ ini sangat memahami kebutuhan pengguna, ia memiliki kemampuan pendinginan yang lebih cepat hingga 18% dibanding dengan mode normal. Tentunya kemudahan ini bikin nyamannya ekstra deh

Bisa dibeli Secara Online di Official Store

Buat keluarga yang tidak ingin mendapatkan produk palsu, jangan kuatir karena Panasonic menyediakan kanal Official Store di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia dan Blibli sehingga produk yang dibeli dijamin asli, worry free dan mendapatkan garansi penuh dari Panasonic. Informasi pembelian dapat mengunjungi 

  1. Official Store Panasonic Shopee
  2. Official Store Panasonic Tokopedia
  3. Official Store Panasonic Blibli

So gimana, udah siap beli AC Panasonic dengan fitur keren ini kan? Live your best dan lindungi keluarga dari ancaman virus dan bakteri di udara. Kalian juga bisa mendapatkan informasi seputar produk Panasonic lain di website Panasonic maupun social media

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar