Rekomendasi Kamus Bahasa Inggris untuk Semua Kalangan!

Bahasa Inggirs, menjadi bahasa yang penting di dunia, sehingga banyak alat bantu atau media yang bisa mendukung untuk mewujudkannya (bisa bahasa Inggir). Kamus bahasa Inggris, menjadi salah satu alternatif yang sampai saat ini masih digunakan oleh banyak orang untuk menghafal.

Adanya kamus bahasa Inggris, sekarang bisa diakses lewat internet atau online, bisa dalam bentuk aplikasi juga. Jadi bisa dibawa kemanapun. Kita bisa menghafal atau memahami makna bahasa Inggirs dari mana, dan kapanpun. Sebisa kita.

Berikut ini, rekomendasinya:

1. Merriam-Webster Dictionary

Kamus bahasa Inggris ini, bisa diakses melalui web atau download aplikasinya di Google Play maupun Play Store. Bisa digunakan, lewat Android maupun iOS, dengan biaya gratis. Terdapat fitur yang berbayar juga, jika ingin tampilan yang lebih banyak.

Kamus ini menyediakan fitur voice search dan audio pronunciation, sehingga bisa mudah mempelajari penyebutan kata atau kalimat dalam bahasa Inggris. Dari sini, kamu bisa mempelajarinya dengan jelas, salah satunya dalam penggunaan kalimat. Masih ada kuis tentang kosakata bahasa Inggris.

2. Advanced English Dictionary and Thesaurus

Aplikasi ini, memiliki fitur yang banyak (ribuan bahkan jutaan kata). Dari sini, pelayanan terpuaskan, dengan pembahasan sinonim, antonim, hipernim, hiponim, hingga meronim. Kamu, bisa menggunakan kamus ini, tanpa ada akses internet.

Kamu bisa mendownloadnya, melalui HP, lewat PlayStore maupun AppStore. Aplikasi ini, menyediakan definisi rinci, mengenai bahasa Inggris, walaupun hanya di bawah 1,5 juta kata. Terdapat format yang cerdas, sehingga ramah dikemas dalam bentuk fitur.

3. Dictionary by The Free Dictionary

Jika kamu ingin belajar bahasa Inggris sambil bermain game, bisa memilih kamus bahasa Inggris ini. Dari kamus ini, kamu bisa mengembangkan kosakata, dan ada fitur andalan berupa fitur word games dan daily quotes. Dari sini, kamu bisa terasah tanpa belajar serius-serius.

Artikel Terkait  Perbedaan Intel dan AMD

Disini, kamu akan menemukan konten yang berkaitan ensiklopedi, lebih ke pembahasan hukum, medis, dan finansial dengan sumber-sumber terpercaya. Sumber-sumber tersebut, meliputi McGraw-Hil, Houghton Mifflin, dan lain-lain. Kamu bisa mendapatkannya secara online (mengaksesnya).

4. English Dictionary-Offline

Aplikasi ini, bisa kamu akses melalui HP Android sehingga bisa dibawa kemana-mana. Cocok untuk kamu yang masih bingung antara perbedaan bahasa Inggris Amerika dan bahasa Inggris UK. Di dalamnya, terdapat 239.000 kata bahasa Inggris yang siap membantu kamu, dalam mengembangkan kemampuan.

Pastinya, kemampuan bahasa Inggris yah! Aplikasi ini, dikembangkan oleh Livio, memiliki rating yang cukup bagus, yaitu 4.8. Ulasan dari pengguna akan kamus ini, cukup baik, terlihat dari aplikasi yang akan didownload lewat App Store maupun Google Play.

5. RhymeZone Rhyming Dictionary

Kamus ini, cocok untuk kamu yang ingin cari kosakata bahasa Inggris, untuk menulis, membuat puisi, cerita anak, maupun untuk rap dalam lagu. Disini, kamu akan menemukan ritme tertentu dalam kosakata tersebut, dengan rekomendasi-rekomendasi pilihan yang bagus.

Pada dasarnya, aplikasi ini bisa diakses secara offline, dan bisa dipakai secara online dengan mengakses ke websitenya langsung, yaitu RhymeZone.com. Disini, akan ada penjelasan dan fitur selain tentang kamus rima. Disana, kamu akan menemukan kata dengan rima yang serupa.

6. Kids Picture Dictionary

Kamus ini, cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak kecil, hingga gurunya sekalipun. Kamus ini, cocok juga untuk anak balita yang akan masuk TK. Dalam aplikasi ini, terdapat lebih dari 650 foto dengan kualitas tinggi yang mana, dilengkapi dengan teks, dan audio yang akan memperkaya kosakatamu.

Kamus ini, lebih ke tema maupun kosakata, yang ada di kehidupan sehari-hari anak, dan disajikan secara runtut. Kamus ini, memudahkan anak-anak dalam hal tersebut. Kosakata asing, juga diperlihatkan dari sini, sehingga anak semakin berkembang dalam kosakata baru.

Artikel Terkait  Perbedaan Manusia dengan Monyet, Apa Saja?

6 ini, cukup mewakili untuk kamu yang belajar bahasa Inggris lewat online.

 

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar