Cara Top Up Koin Tiktok via Aplikasi, Website dan Dana

Bagi para pengguna setia aplikasi TikTok, memiliki kesempatan untuk memberikan gift kepada konten kreator yang kamu gemari merupakan suatu kehormatan. Memberikan dukungan dan penghargaan kepada mereka adalah cara yang fantastis untuk mendorong kreativitas mereka. Namun, sebelum kamu dapat memberikan gift, kamu perlu top up koin TikTok terlebih dahulu.

Apa Itu Koin TikTok?

Koin TikTok adalah mata uang virtual yang memungkinkan kamu memberikan hadiah kepada konten kreator saat mereka sedang melakukan siaran langsung atau live streaming. Bagi banyak pengguna TikTok, memberikan gift merupakan cara yang populer untuk mengekspresikan dukungan dan apresiasi terhadap konten yang mereka nikmati. Koin TikTok menjadi sarana untuk berpartisipasi dalam komunitas TikTok dengan memberikan kontribusi positif.

Harga Koin TikTok

Harga koin TikTok bervariasi tergantung pada jumlah koin dalam setiap paket. TikTok menawarkan berbagai pilihan paket koin dengan harga yang berbeda-beda. Berikut adalah daftar paket koin TikTok beserta harga-harganya berdasarkan referensi:

  1. 70 koin: Harga Rp 11.900
  2. 350 koin: Harga Rp 59.500
  3. 700 koin: Harga Rp 119.000
  4. 1.400 koin: Harga Rp 238.000
  5. 3.500 koin: Harga Rp 595.000
  6. 7.000 koin: Harga Rp 1.190.000
  7. 17.500 koin: Harga Rp 2.975.000

Harga-harga ini dapat berubah tergantung pada negara dan mata uang yang digunakan. Selain itu, untuk pembelian melalui website, ada opsi untuk melakukan top up koin TikTok dengan jumlah yang lebih besar dari 17.500 koin dengan fitur memasukkan nominal sesuai kebutuhan. Pastikan untuk memeriksa harga yang berlaku di wilayah Anda dan pilih paket koin TikTok yang sesuai dengan preferensi dan anggaran Anda.

Cara Top Up Koin TikTok

Agar kamu dapat memberikan gift kepada konten kreator, kamu harus memiliki cukup koin TikTok. Ini berarti kamu perlu memastikan bahwa saldo koin TikTokmu mencukupi untuk memberikan gift yang sesuai. Top up koin TikTok adalah cara untuk mendapatkan koin tambahan. Namun, untuk melakukan top up, kamu harus menggunakan uang asli.

Artikel Terkait  5 Alasan Eropa dan Asia Dianggap Benua Berbeda

Isi Ulang Saldo TikTok Via Aplikasi

  1. Buka aplikasi TikTok pada smartphone Anda.
  2. Login ke akun TikTok Anda dengan menggunakan informasi yang sesuai.
  3. Pilih menu “Profil” yang umumnya terletak di sudut kanan bawah layar dan kemudian pilih opsi “Pengaturan.”
  4. Di dalam menu “Pengaturan,” cari dan klik opsi “Isi Ulang.”
  5. Anda akan diberikan pilihan paket koin TikTok yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Setiap paket akan memiliki harga yang berbeda, dan total pembayaran akan ditampilkan dengan jelas.
  6. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, yang dapat berupa kartu kredit, transfer ATM, e-wallet, atau pulsa sesuai dengan opsi yang tersedia.
  7. Lanjutkan dengan pembayaran sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh sistem.
  8. Setelah pembayaran sukses, periksa saldo koin TikTok Anda untuk memastikan bahwa koin telah bertambah sesuai dengan jumlah yang Anda beli.

Cara Top Up Koin TikTok Melalui Website Resmi TikTok

  1. Kunjungi website resmi pembelian koin TikTok melalui tautan https://www.tiktok.com/coin.
  2. Anda akan diminta untuk login atau masuk ke akun TikTok Anda dengan menggunakan kredensial yang sesuai.
  3. Pilih menu “Beli Koin” yang biasanya dapat ditemukan di halaman beranda website.
  4. Pilih paket koin dan harga yang sesuai dengan keinginan Anda. Paket ini akan mencantumkan jumlah koin dan harga yang berbeda-beda.
  5. Setelah Anda memilih paket koin yang sesuai, klik “Isi Ulang.”
  6. Pilih metode pembayaran yang Anda preferensikan, seperti kartu kredit, transfer ATM, e-wallet, atau pulsa, sesuai dengan pilihan yang disediakan.
  7. Ikuti petunjuk pembayaran yang diberikan oleh sistem dengan seksama.
  8. Setelah pembayaran berhasil diselesaikan, pastikan untuk memeriksa saldo koin TikTok Anda untuk memastikan bahwa jumlah koin telah bertambah sesuai dengan yang Anda beli.
Artikel Terkait  Asus ROG Phone 6 Series Hadir, Kenali Fiturnya

Cara Beli Saldo Koin Tiktok dengan DANA

cara top up saldo tiktok dana

Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk membeli koin TikTok melalui Dana:

  1. Buka aplikasi TikTok di smartphone kamu.
  2. Selanjutnya, klik menu koin yang biasanya terletak di profil kamu.
  3. Di dalam menu tersebut, kamu akan diberikan beberapa pilihan jumlah koin yang dapat kamu beli.
  4. Setelah memilih jumlah koin yang diinginkan, klik “Recharge” atau “Isi Ulang,” lalu pilih metode pembayaran menggunakan Dana.
  5. Jika akun Dana kamu sudah terhubung dengan aplikasi TikTok, maka secara otomatis kamu akan diarahkan ke aplikasi Dana untuk menyelesaikan proses pembayaran.
  6. Selanjutnya, masukkan PIN atau informasi yang diminta oleh aplikasi Dana untuk menyelesaikan pembayaran.

Jika akun Dana kamu belum terhubung dengan aplikasi TikTok, maka kamu akan diminta untuk mengisi nomor telepon yang digunakan untuk mendaftar dan menggunakan aplikasi Dana. Setelah itu, kamu dapat mengikuti langkah-langkah di atas untuk menyelesaikan proses pembelian koin TikTok menggunakan Dana dengan mudah.

 

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar